h1.post-title, .post h1 #Blog1 h1, #Blog2 h1 { font-size:1.5em; }

Sunday 18 November 2012

Bintang Tamu K-FM Pamekasan

Dear Anovancy,
Kali ini ANOVA diundang sebagai bintang tamu di Kontralisan Streaming (K-FM) radio Pamekasan (11/11/12) jam 12.30. Disini ANOVA sangat senang sekali karena pertama kalinya buat ANOVA untuk On Air dan ditemani oleh penyiar radio K-FM yang cantik dan manis (Elisa). 
Kami berbincang-bincang dengan Elisa mengenai sejarah ANOVA ni kawan, mulai bagaimana awal terbentuknya hingga bagaimana cara ANOVA bisa sampai saat ini. Eiitts. gak cuma bincang-bincang aja, ANOVA juga membawakan 2 lagu andalan ni kawan sudah tau kan?? :-)

1. Tentang Cintaku (Opening)
2. Kau Tak Nyata (Closing)

Pastinya 2 lagu andalan ANOVA ini akan menjadi booming nii kawan. hehehehe. Amiinn. 

Sangat menghebohkan ni kawan, saat ANOVA on air tenyata sdah ada yang antusias ma ANOVA ni. Ada penelpon pertama yang bertanya (Nurul). “Asal Personil ANOVA dari mana saja kok suaranya seperti medok jawa? Terus Bagaimana menurut ANOVA tentang band indie yang ada di Pamekasan?”. Alhamdulilah ya ANOVA bisa jawab semua pertanyaan ini. Hehehehe.

Terus ada penelpon kedua yang bertanya nii (Desi). “Bagaimana caranya agar band bisa cepat terkenal?”. Waahh ANOVA masih belum terkenal pi udah cukup dikenal ni. He. Tapi pertanyaan ini Alhamdulilah bisa kami jawab. Doakan aja biar ANOVA bisa cepet terkenal. Hehehe.
Wahh pertanyaannya sulit2 yah. Tapi keren. 

Tak lupa ANOVA juga mengucapkan terima kasih banyak kepada K-FM atas undangannya memberikan kesempatan buat ANOVA untuk mempromosikan lagu kami di area pamekasan. Mudah-mudahan ini akan memberikan kemudahan dari misi kita yaitu Anovancy Everywhere yang artinya sobat ANOVA berada dimana-mana dan dari berbagai tempat. Semoga K-FM bisa menjadi radio kebanggaan Pamekasan, Amiinn. Goodluck buat K-FM.

Come on Become Anovancy !!! Together. 




Duwh maaf ya gak ada dokumentasi, soalnya semua dokumentasi secara tidak sengaja terhapus. :-( 

0 comments:

Post a Comment